Cara membuat clone website

berikut ini cara untuk membuat Clone website orang lain, kita contohkan http://www.gemscool.com . simak ke bawah ya!
  1. buka website yang akan anda kloningkan!, contohnya website gemscool.com
  2. tunggu sampai terbuka dengan sempurna
  3. kalau sudah pencet CTRL + U atau Click kanan dan liat ada sub menu "source" , klick tu dah.
  4. keluar code-code HTML kan , block semua code dengan cara CTRL + A , lalu Copy can ke Notepad.
  5. nah kalau sudah di Copy, Save dah , tapi ingat save filenya : all files , terus nama file save-an kita itu index.php  ....  jadi kita merubah file Txt menjadi PHP(HyperText Preprocessor)
  6. kalau sudah buka browsing kita , saya pastikan anda sudah punya webhosting, saya sarankan pilih server indonesia aja, seperti Nazuka.net atau idhostinger , sebab mempunyai speed upload sampai 500an KBPS di komputer saya.
  7. kalau sudah, saya sarankan anda memakai file zilla untuk mengatur file hosting anda, login , terus delete default.html
  8. terus upload file index.php tadi
  9. kalau sudah coba cek website hosting anda

sekian terima kasih

Status: TESTED

Comments

  1. Salam kenal gan hehe , saya pengguna blogger ..

    [Buat pengguna Blogger aja] , kalo ada yang pengin punya blog dengan tampilan premium WP theme atau web apa saja [Cloning] , kunjungi jasa saya y >> cloning-system.blogspot.com :) Khusus untuk pengguna Blogger .

    Thanks agannn

    ReplyDelete
  2. Terimakasih gan atas tutprialnya, tapi saya masih sedikit bingung mengenai pemrograman mungin berkenan membantu saya dalam pemrograman khususnya php

    ReplyDelete
  3. gan kalo hasil copy tadi di uplod ke web gratisan wordpress apakah bisa,,langkah2nya gan gimana,, mohon di respon terima kasih sudah berbagi

    ReplyDelete
  4. susah bang udah ane praktekin,,banyak yang error,,,, tutorial video dong bang

    ReplyDelete
  5. Thanks gan mnbah informasi saya, jngn lpa mmpi k blog baru saya waroengcodecanyon.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar anda sangat akan bermanfaat bagi saya dan blog saya, mohon jangan sara ya dalam mengcomment, harap sopan dan santunnya di pakai oke!
jikalau memakai anonymous, harap di dalam comment di letakan nama anda!

Popular posts from this blog

Review Modem ZTE MF680

FIX : Cara mengatasi LAG saat bermain PES 2012

Cheat Lost Saga Spesial Akhir Tahun(AAG Team)