Review Modem ZTE MF680



Assalamualaikum Wr.Wb brooo!


Pada kesempatan ini , saya mau berbagi pengalaman memakai modem ZTE MF680 42Mbps . Yup bener , ini modem termasuk modem yang kuat di sokong dengan speed yang Joss gandooos!.
nah dari pada banyak omong lagi , baik lanjut ke topik daah .

Kelebihan Modem ZTE MF680 :
  1. Modem ini sangat kencang, ya jika anda download pakai modem ini di pastikan kaget dengan kecepatan modem tersebut.
  2. Modem ini disokong oleh kekuatan download 42 Mbps dan Upload 5.87 Mbps.
    Modem ini mempunyai arsitektur atau kesan yang kuat dan kokoh!
  3. Modem ini terdapat slot antena modem.
    Setting + pemakaian modem yang gampang dan tidak rumit.
  4. Bonus kabel USB!!
    Installing driver gak pakai lama!
  5. penerimaan sinyal sudah besar yakni bisa mencapai DC-HSPA+.
  6. Support MDMA
Kekurangan :
  1. Modem ini termasuk susah untuk di setting kodok atau MDMA.
  2. Modem ini cepat panas , kenapa? karna modem yang kuat pasti sangat berakselerasi untuk mencari sinyal dan hal ini dapat mengakibatkan modem cepet panas , maka saya sarankan supaya memakai Eksternal Cooling.
Dikarenakan banyak yang meminta firmware ZTE MF680 ini , saya akan update . maaf telat , karena masalah sekolah/
Firmware / Driver

Untuk MDMA
MDMA

Password : shrgms

Cara pemakaian MDMA :
1.Jangan buka aplikasi modem nya.
2.Diskonekan modem
3.Buka MDMA.
4.Taraaa .. selesai .

F&Q:
A: Kok QOS nya kaga muncul bang?
B: ZTE MF680 emang gitu aja , udah syukur bisa set apn ya kan

 ane cuma punya driver khusus ZTE MF680 by Rodgers . selain itu cek website Firmware modemnya.

Comments

  1. Gan ane bisa minta software rogers connection managernya, soalnya ane beli modem gak bisa jalan autoconnectnya softwarenya, ? tolong kirim ke sini ya gan softwarenya : ferzax22@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haduh , maaf gan baru balas , besok saya kirim sesudah ujian

      Delete
  2. gan gimana dengan kekuatan penagkap signalnya? apakah kuat menagkap signal dibandingkan dengan modem lain?

    ReplyDelete
    Replies
    1. KUAAATTT gan , jarak BTS dari rumah saya lumayan jauh , tp bisa dapet HSPA+

      Delete
  3. gan ane kok ga mau konek yaa? connecting muluuu, ga bisa connect, sekalinya connect, ngeping aja ga bisa, alias ga da internet akses -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba di check quota atau kartu agan , kalo ada yang salah bisa sya kirimkan firmware MF680 nya ke email agan

      Delete
    2. ganti kartu yang ada paketnya juga tetep ga mau gan, ganti kompi, ganti os, ganti kartu, beda provider, install ulang modemnya, install softwarenya yang dari internet juga sama, hardware kah?

      Delete
    3. Kalo masalah itu baik di bwa ke service, garansi 1 tahun kan

      Delete
  4. bro boleh minta firmware nya??
    ke alamat in.lasvegas@rocketmail.com
    makasihhh bangetttt

    ReplyDelete
  5. gan, cara setting mdmanya gimana gan?

    ReplyDelete
  6. bantu setting nya pls.. susah pusing seharian. pake modem lain dengan settingan yg sama malah lancar.. pke modem ini sinyal HSPA + leletnya minta ampun.. jangan kn download, buka google.com aj susah :/

    ReplyDelete
  7. kalau ada firmware nya bagi ^^
    hendie_anoebiez@yahoo.com
    thx :)

    ReplyDelete
  8. gan tlong minta link Rogers Connection Manager yg support modem ZTE MF680 ny donk.
    soalny ane pke tuh modem tpi driver ny gk ke instal
    tlong krim ke septianryandi00@yahoo.com

    ReplyDelete
  9. gan saya juga dong, minta software rogers connection managernya, soalnya sblumnya pke zte juga tapi pas bli mdem zte mf680 jd gak keluar softwarenya, krim ke email sya gan, aziz_lah@ymail.com

    ReplyDelete
  10. Pass apa gan?ane gx bs2 konec pke bawaan.
    Minta linknya sxan gan.krm k email
    Ihanzein@yahoo.com

    ReplyDelete
  11. gan gimana biar kelihatan tampilan di dekstop nya??? soalnya baru beli tapi ndak ada tampilan connec sms dan lain lain nya,,,kok bisa yah??? gimana kalau mau di disconnec kalau ngk ada tampilan nya...

    thanks :)

    ReplyDelete
  12. plis ane minta driver nya untuk modem zte mf680 ini gan, soal nya pnya ane gagal instal driver dan driver aslinya udh kehapus d makan virus mungkin.
    kalo bisa driver nya kirim k email ane jawogoki@gmail.com ini gan ya, atau langsung link download nya gpp , thanks before.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini email ane gan jawogokil@gmail.com

      Delete
    2. gan tolong drvirenya, ini email saya
      maman.electro23@gmail.com

      Delete
  13. Harap di baca artikel nya . di sana sudah ada link download Firmware dan MDMA .. Password shrgms

    ReplyDelete
  14. minta rogers connection manager mf680 dong gan, kirim ke indralcr58@gmail.com . thanks

    ReplyDelete
  15. gan andrehaykal ada ga driver/firmware untuk ztemf680 telenor

    ReplyDelete
  16. om mau tanya,, ini modem ane zte 680 kok ga bisa nerima sinyal,, rusak modemnya atau apa nya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin rusak modemnya gan, mungkin di sim readernya.

      Delete
  17. Gan nih aq baru beli modem rogers udah d instal sampai finis terus udah d setting tapi kok belum ada sinyal ya gan bagaimana mo di conect..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. kartunya udah masuk ? coba ganti dgn kartu lain yang sinyalnya paling kuat di daerah kamu

      Delete
  18. gan, modem mf 680 saya di upgrade speed jadi 7.2Mbps ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tolong kirim firmware mf680 ke email firnando84060911@gmail.com butuh banget, nanti saya ganti pulsa gan.thanks

      Delete
    2. Sbb gan , masih perlu kah? bukannya sudah ada link nya?

      Delete
  19. saya update terkahir speed mya turun jadi 7.2 mbps. mf680 logo 3

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar anda sangat akan bermanfaat bagi saya dan blog saya, mohon jangan sara ya dalam mengcomment, harap sopan dan santunnya di pakai oke!
jikalau memakai anonymous, harap di dalam comment di letakan nama anda!

Popular posts from this blog

FIX : Cara mengatasi LAG saat bermain PES 2012

Cheat Lost Saga Spesial Akhir Tahun(AAG Team)