FIX : Cara mengatasi LAG saat bermain PES 2012

oke nih,, berdasarkan pengalaman aku,, PES di Kompie aku lag tapi masih Standard lagnya ni aku kasih info komputer aku Core 2 Duo,,,Ram 2 GB.. CPU 2.60 Ghz.  tapi anehnya,, Laptop kawan aku yang Core i3 lagnya gila,, jadi aku otak atik tuh Config dan Optionnya eee jadi Bagus bener tuh PES 2012 nya... jadi di POSTINGAN ini aku bakalan ngasih tau cara membuat PES2012 Kita ga lag lagi..

Step By Step
1. Buka Directory PES kamu,, kalo aku sih D:\Game\Konami\PES2012\
2. di Folder Pes itu pasti kita nemuin folder IMG , Folder Kitserver (kalo ga ada Kitserver Download di Sini), Folder  Pesedit , Rld.dll , DFEngine.dll , Pes2012.exe . Pesedit.exe , Settings.exe .
3. nah kan udah sampe,, buka Setting.exe Aktifkan Kolom berikut ini:
            -Windows Mode     -Resolution (640x480) 4:3 dan isi Kolom 4:3 dan kolom LB
            -Save
4. Buka folder Kitserver
5. Buka Config.exe
6. Pilih Enforce Picture Qualitynya High aja
7. terus Game Speednya 1.00
8.Save
9. Play PES2012
10. di Jamin Bisa!!!

Comments

  1. msih lag gan..ada settingan lain gk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. setting low aja gan, dan mungkin pakein full screen mode aja gan.

      Delete

Post a Comment

Komentar anda sangat akan bermanfaat bagi saya dan blog saya, mohon jangan sara ya dalam mengcomment, harap sopan dan santunnya di pakai oke!
jikalau memakai anonymous, harap di dalam comment di letakan nama anda!

Popular posts from this blog

Part 2 . Menginstall Kali Linux ke System (Dual Boot & UEFI)

Cara Memasang Crack FSX