FIX : Masalah Blackscreen pada PES 2012 Downloadan yang HIGH Compressed

setiap orang pasti kepengen punya PES 2012,, Termasuk saya,, saya mencari ke google,, tapi malah nemu yang Super Compressed,, saya download dan saya install,, eee rupanya Error,, ternyata dan ternyata temen saya nyuruh makai Crack PES 2012,, dan berhasil,, makanya di POSTINGAN ini saya akan memberi Crack PES 2012
Adapun caranya adalah:

  1. Download dulu cracknya
  2. Buka folder Cracknya
  3. pasti isinya cuma tiga, Rld.dll dan PES2012.exe, Binkw32.dll
  4. Extract atau Copy keduanya ke Directory Pes kamu
  5. kalo ada Notice klick yang Copy and Replace
  6. Play game




Comments

Popular posts from this blog

Review Modem ZTE MF680

FIX : Cara mengatasi LAG saat bermain PES 2012

Cheat Lost Saga Spesial Akhir Tahun(AAG Team)