Cara membuat File .ico

Oke mas bro, artikel ini saya buat karena mungkin para masbro pada bingung kalau mau membuat gambar icon yang berekstensi .ico , karena saya pernah mengalaminya pada saat membuat aplikasi kerja buat temen saya, karena saya membuat memakai Visual Basic 6 yang hanya menyediakan icon dasaran doang -_-..

Nah setelah Searching di Google ketemu deh saya ImagIcon yang sangat berguna, nah kalau mau melihat SS nya bisa di liat : 
  
Oke di atas adalah SSnya, nah untuk caranya bisa di liat kebawah:
  1. pertama tama siapkan gambar apa aja, bisa foto anda atau juga lainnya
  2. terus buka aplikasi imagicon yang telah di download
  3. nah kalau sudah, drag atau seret gambar yang anda punya ke dalam kotak biru di imagicon
  4. dan jreng jreng, dalam 3 detik file icon anda sudah terbuat
Mudah bukan caranya , bagi yang mau download silahkan di bawah ni :
Indowebster Link
4Shared Link (Aktif)

Comments

Popular posts from this blog

Review Modem ZTE MF680

FIX : Cara mengatasi LAG saat bermain PES 2012

Cheat Lost Saga Spesial Akhir Tahun(AAG Team)