Cara Memasang Crack FSX

Hai Blogger , Ini saya buru2 , dah MALAS Posting nih .
berikut cara memasang Crack FSX :





  1. Download dulu Crack nya di Sini
  2. Kalau sudah di Blok saja ke 3 File nya! coba pencet 1 file di crack.rar itu , tapi jangan double click , single click aja , baru pencet CTRL + A
  3. Baru buka folder FSX mu , untuk yang Standard Folder FSX ya di "C:\Program Files\Microsoft Games\Microsoft Flight Simulator X"
  4. kembali ke Crack.rar , nah abis di Blok tu 3 file , kita bisa memakai jasa ekstraksi , dengan Cara :


    Di sini saya menjadikan Dekstop sebagai tujuan !
  5. Nah di Dekstop , mari di Blok ke tiga File Tsb ! dan Click kanan pilih Cut .

    Cut!
  6. Kalau sudah di Click "Cut" , silahkan di Pastekan ke Folder FSX , Folder FSX udah saya tulis di atas ,  "C:\Program Files\Microsoft Games\Microsoft Flight Simulator X" . Jika ada Notice saat mempastekan file tersebut , pilih saja Copy And Replace , jangan di pilih Skip , pilih saja Copy And Replace ! Maaf , SS saat saya mempastekan di Folder FSX tidak ada , sebab saya belum menginstall FSX hehehe ... tapi ini di jamin bisa kok
  7. Bagi ada System Security Windows 7 nya melarang buat mempastekan file , berarti itu kesalahan komputer anda!!!





    FUCK!

Comments

  1. mmana downloadannya? ini linknya bener gak? kok blank?

    ReplyDelete
  2. mmana downloadannya? ini linknya bener gak? kok blank?

    ReplyDelete
  3. mmana downloadannya? ini linknya bener gak? kok blank?

    ReplyDelete
  4. mmana downloadannya? ini linknya bener gak? kok blank?

    ReplyDelete
    Replies
    1. apanya gan link ga bener , barusan saya check aja bisa , mungkin agan harus login FB dlu deh

      Delete
    2. ane dah login fb, tp sama juga, kagak bisa link nya? "blank page"

      Delete
    3. dsni aj nih crackny....!!!

      http://downloads.ziddu.com/download/13694040/CRACK.rar.html/eng

      Delete

Post a Comment

Komentar anda sangat akan bermanfaat bagi saya dan blog saya, mohon jangan sara ya dalam mengcomment, harap sopan dan santunnya di pakai oke!
jikalau memakai anonymous, harap di dalam comment di letakan nama anda!

Popular posts from this blog

Review Modem ZTE MF680

FIX : Cara mengatasi LAG saat bermain PES 2012

Cheat Lost Saga Spesial Akhir Tahun(AAG Team)